Selasa, 08 Desember 2009

responsi

sapa yang belum tau responsi..?? responsi itu klo di kampusku, sama aja dengan ujian akhir semester buat praktikum. berhubung aku jadi mahasiswa pertanian, jadi aku ketemu banyak praktikum. untuk semester 1 ini baru dapet 3 praktikum untuk tiap minggu. jadi sama aja 3 laporan praktikum tiap minggu. berasa kayak dapet lotre. hehehehe
nah minggu2 ini aku udah 2 kali responsi, yang pertama responsi praktikum fisika dasar yang katanya gampang, tapi naudzubillah... susaaahhhh banget., fuih.. dan hari ini aku responsi praktikum biologi umum, yang katanya susah. tapi di pikir2 mending yang biologi. coz di praktekin smuanya, beda ma yang fisika., Jadi buat nak2 mipa, terutama yang jadi asisten praktikum fisika., tolong banget, qta dikasih soal yang sesuai dengan yang qta praktikumkan..

nb : sebenernya ini gag penting cuma aku pengen curhat. hehehehe :)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

hhaha, semangat ta!!
aku juga ngerasain 4 laporan numpuk dalam seminggu,,
gapapa, gapapa,
lakuin ikhlas aja,
ntar juga di bales sm Allah kog usaha kita,
^^

Anonim mengatakan...

Tinggal maen ke Semarang aja Bunda, mumpung masih musim rambutan, ma durian...

martha mengatakan...

@asti: iya, aku seminggu 3 laporan, n skrg tw klo yg kim gag sukses2 amat..
huft...
@emel: aku mw durennya aj mel.. :)