Sabtu, 20 Juni 2009

sedikit critaku

assalamualaikum...

huh...
setelah sekian lama ku tak pernah lagi nulis disini,akhirnya malem ini sempet lagiy..

abis sibuk dan berkutat dengan buku2 pelajaran demi UN dan UM.,akhirnya aku bisa menaklukan keduanya..
ini semua membuatku semakin bersyukur..
Allah benar2 mengabulkan doa aku dan mamaku..

aku jadi ingat.,
aku sempet bingung dan kecewa saat tau ternyata mamaku tak berharap aku ktrima di IPB, beliau lebih menginginkanku di jogaja, UGM atau di STAN, alasannya simple..mama hanya tak ingin, suatu saat nanti pas aku jatuh sakit mama kesulitan menengokku karna ku kuliah di tempat yang jauh dari kluargaku..
saat itu aku kecewa dan sedikit marah..
tapi aku tetap berusaha mengerti mama..

sulit..

karna ku benar2 ingin kuliah di IPB,
tapiy mungkin bukan IPB yang terbaek untukku..karna aku nggak ktrima di IPB lewat jalur PMDK..dan sebagai gantinya Allah mengijinkanku menjadi salah satu calon mahasiswa UGM...
bahagia, tapiy jugag sedih..

karna tag semua sahabatku bernasib baik sepertiku..
keberhasilan mereka sedikit ditunda..
tapiy aku disini kan slalu mendoakan yang terbaek untuk kalian semua..
jangan patah semangat ya kawan..
kalian kan menemukan yang terbaek untuk kalian..

satu pesanku lagiy..

jangan pernah takut ngambil jurusan yang aneh ato yang low pekerjaannya sedikit.,karna yang penting kalian menjalaninya dengan tulus, ikhlas dan maximal..karna Allah tlah mengatur rejeki tiap umatnya secara tepat..

S E M A N G A T ! !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

No comment
You'll never roam alone
just say wee need !
Eat less talk more.
thank's my sister