Sabtu, 20 Juni 2009

de pirates of gulali


kemaren tanggal 4 Juni, aku dan semua teman2 sekelasku, kecuali fahdi, pergi piknik ke jogja..ehm lebih tepatnya ke wonosari. Karna kami ke pantai baron dan kukup...

tapiy sayang, salah satu sahabatku, mada namanya, harus turun di terminal jombor jogja karna tiba2 di telp ortunya klo salah satu kluarganya meninggal..
sedih dan khawatir..
aku khawatir karna ku berpikir dia sedang sedih tapiy harus pulang ke semarang sendirian.,tapiy aku melupakan satu hal..tak semua orang kan menjadi begitu lemah hanya karna ditinggal pergi orang yang ia sayang..
kabar baiknya, ia sampai di semarang dalam keadaan utuh tak kurang sesuatu apapun..

sementara aku dan rombongan, telah sampai di pantai baron dan kukup..
berfoto ria..
bermain air..
bercanda..
makan bareng..
menjerit-jerit mencoba mengalahkan suara ombak pantai..
dan tentu saja gagal..
hehehe
mana mungkin kami bisa mengalahkan suara deburan ombak pantai selatan jawa yang terkenal ganas..

setelah bermain2 air di pantai baron, aku dan sahabat2ku shopping [bener tow tulisane..??] di malioboro..
nikmat...
sayang cuma 1 jam..
gag puas..[naluri setiap cewek ya..??]
hehehe

tapiy yang jelas kenangan ini tag kan terlupakan,
apalagi saat perjalanan menuju objek wisata..hampir semua sahabatku tepar, mabuk darat, termasuk aku yang pengennya sok kuat [merasa harus kuat karna sbg ketua kelas], akhirnya tumbang juga..
memalukan..

pelajaran yang bisa diambil :
jangan pernah merasa sok kuat..ato merasa lebih daripada orang lain karna mungkin justru kita yang paling lemah, and jangan takut minta bantuan ke orang lain karna memank semua orang butuh bantuan orang lain bukan..ingat pelajaran pkn, bahwa manusia sbg makhluk sosial..ukey..

salam bwt konci, pkk and temen2ku yg slalu diem dan gag pernah berbuat ulah di kelas..
salam sayang untuk kalian semua..

eh lupa, salam jugag untuk bapakku di skula..
guru paling gaul n funky..
Mr. RHSHS..
>.<

4 komentar:

Anonim mengatakan...

no comment
just kombi and beatle
tlogosari ke kota lama

Unknown mengatakan...

makasi ya ta,
^^

nad mengatakan...

kalo maen ke jogja, bilang-bilang,
kan bisa ikutan maen, hehehehe

martha mengatakan...

boleh mbak nad, tapi aku ospek dulu ya..