Minggu, 28 Maret 2010

19th

ini adalah sedikit kisahku d hari ulang tahunku..
mlai dari bu wed yg ngucapin met ultah jauh sebelum hari H..
trus mb dyah yang ngira hari jumat kemaren, udh tgl 27 maret..n udh ngucapin met ultah..lucu,
trus dhewi yg ampk skrg masih kebingungan, sbnernya aku ultah tgl brp..ampk dy ngucapin jumat malem..
trus mb eci n mb citra yg udh bius aku dg film d laptopnya ampk aku ketiduran, trus bangunin aku jam 3 bwt niup sebatang lilin di tart kecil yg mereka kasih sbg kado ultahku..
trus ayah n dafi yang ngucapin met ultah bbrp menit stlh jam 00.00 ...
trus juga nak2 mikro yg kukira gag sempet nyiapin apa2 gara2 sibuk ma prak n laporan, ternyata udah nyiapin surprise bwt aku..ya surprise berliterliter aer kolam pak dekan..
hehehe
trus juga temen2 yg laen yg tak kusangka inget n ngucapin lwt sms, wall maupun langsung..
dan malah mz kelik yg mw telp gag bisa gara2 telp pas aku asistensi DIT..
hari ulang tahun yang indah n lucu, walaupun..
kenapa ampek skrg papa n mama lum ngucapin ya..??
mungkin gag ada pulsa..
hehehehe
tapi smua yg terjadi membuatku bilang : ALHAMDULILLAH...ini menjadi salah satu hari ultahku yang terindah..karna smua hari ultahku adalah hari terindah untukku..
:)

Tidak ada komentar: