Minggu, 04 Juli 2010

saya bingung

hari ini, setelah dua hari berada di rumah, saya bingung pada diri saya sendiri,
pertama, saya bingung dengan sesuatu hal yg [maav] tidak bisa saya jelaskan disini
kedua, saya bingung karena saya tidak bisa menambahkan foto pada entri baru saya. padahal siang ini saya berniat menampilkan salah satu sudut kamar kost saya pada seorang sahabat. tapi harus ditunda..

tapi hari ini saya bersyukur,
karena saya masih bisa duduk di depan komputer di salah satu ruangan di rumah yang selama satu bulan ini saya rindukan. tak hanya itu, saya pun bersyukur karna mama dalam keadaan sehat dan papa berangsur-angsur membaik tangannya [beberapa hari yg lalu lengan kanan papa patah dan harus operasi]. serta kakak-kakak dan keponakan-keponakan saya dalam kondisi sehat. dan hari ini saya memastikan bahwa salah satu sahabat saya juga dalam keadaan sehat dan tidak ada yang berubah darinya, karna dia sampai sekarang masih bisa saya mintai tolong.


nb: semoga sukses ujiannya..

2 komentar:

Safinah Ulya mengatakan...

ih, cah bingungan, pantesan bola bali SMS terus, wah g efektif, yen tak turuti, pulsaku sing tekor., bingung to, budal ujian , wayahe liburan kalihan keluarga , malah berepot repot ria muter muterin temen ., wah wah , diet ki
gocekan tian listrik Tha'
oh ya makasih doanya sewaktu q ujian, semoga kebaikanmu dibalas Allah.Amin

martha mengatakan...

hehehehe
maav yo, wes ngrepotin..
lha wes mank butuh bantuan kok..
ho.oh..
papa yo sempet protes, aku metu terus..
huft..
tapi gag repot kok, aku jadi belajar banyak krn nana maen ke smg..

bwt ucapan makasihnya : samasama emel..
^.^