Kamis, 17 Februari 2011

harus kucoba

sanggupkah aku untuk mengakhiri apa yang telah ku mulai
sanggupkah aku untuk menghentikannya
sanggupkah aku untuk tak menghiraukannya

begitu banyak yang memperingatkanku
begitu banyak yang mengingatkanku
namun aku masih saja tak mengindahkannya
tak menghiraukan peringatan-peringatan itu

kini aku sadar
aku harus belajar konsekuen dengan prinsipku
aku harus menepati kata hatiku sendiri
dan berusaha menyakinkan diri sendiri bahwa bila hal tersebut adalah rejekiku
maka ia akan datang kepadaku
tanpa aku harus mengundangnya

Namun sekarang yang terpikir olehku adalah :
aku harus mulai mencoba menghentikannya, menghentikan apa yang semestinya tak kumulai.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

ada apa to ta sebenernya?

martha mengatakan...

hehehe
lagi galau ti,.
tapi g bs crita dsini scr detail,
hehehe
afwan

Unknown mengatakan...

semoga Allah lekas memberi kemantapan hati
:)

martha mengatakan...

amin..
melepas yg kita inginkan susah banget ya ti,
hehehe

Anonim mengatakan...

melepas apa Mah?,kok ada yang susah keliahatannya, melepas masa lajang kah?