Kamis, 17 Februari 2011

kusadari

pernahkan kalian menyadari bahwa kalian harus menjauh dari suatu yang selama ini kalian inginkan? pdhal sesuatu itu sudah dekat di depan mata kalian, namun kalian sadar bahwa kalian hanya menginginkannya tanpa membutuhkannya sekarang? itulah yang aku alami sekarang, berusaha menyudahi apa yang telah aku usahakan dahulu. karena aku sadar itu hanya keinginanku, (walau memang keinginan/impian yg sejak dulu kuinginkan), namun sekarang aku tau itu bukan yang kubutuhkan sekarang, itu bukan sesuatu hal yang harus kumiliki sekarang. jadi aku harus mulai belajar untuk melepaskannya mulai sekarang, walau aku masih belum rela melakukannya. dan berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa kelak jika itulah yang benar2 kubutuhkan maka ia akan datang dengan sendirinya, serta datang di waktu yang sangat tepat. ya aku harus mempercayai hal itu hingga aku mampu mencoba pelan-pelan untuk melepasnya.

Tidak ada komentar: